Setiap peristiwa di jagat raya ini adalah potongan-potongan mozaik. terserak di sana sini, tersebar dalam rentang waktu dan ruang-ruang. namun, perlahan-lahan ia akan bersatu. mozaik itu akan membangun siapa dirimu nanti. lalu apapun yang kamu kerjakan dalam hidup ini, akan bergema dalam keabadian.

Wednesday, October 17, 2012

Madagascar 3 Movie

Berawal dari ketidaksengajaan nonton film Madagascar 3: Europe's Most Wanted, kenapa tidak sengaja? yap, awalnya memang tidak ada rencana buat nonton film itu, tapi rencananya nonton film "Amazing Spider Man". karena nonton film yang direncanakan di tunda, akhirnya beralih nonton film Madagascar 3.
Di luar dugaan film ini sangat sangat recommended banget buat dinikmati guys. Sangat sangat lucu tapi juga mempesona. Alur ceritanya yang bagus dan memiliki pesan hidup yang disampaikan dengan baik.
Awal kisah hewan madagascar yang berhasil kabur dari kebun binatang New York City yang ingin mencari jalan pulang kembali ke habitat awalnya Madagascar Afrika. Diperjalanan dalam mencari jalan pulang banyak kejadian-kejadian yang membuat perjalanan tersebut lucu sekaligus menegangkan yang dialami mulai dari dikejar oleh pengawas hewan yang kejam berusaha untuk mengembalikan mereka ke dalam kebun binatang kembali, hingga bertemu dan bergabung dengan kelompok hewan-hewan sirkus untuk membantu mereka kabur dari kejaran pengawas hewan itu.
Klimaks dari film tersebut kalian semua akan disuguhkan dengan atrakasi sirkus hewan-hewan afrika ini yang sangat mengagumkan dan mempesona. Karena akan diluar ekspektasi kalian tentang sirkus yang biasanya, penempatan kualitas lagu "fireworks" yang di barengi dengan pertunjukkan sirkus tersebut membuat kolaborasi yang indah yang disuguhkan sirkus tersebt tersebut dan itu menurut saya menjadi klimaksnya dari film ini, daripada  kalian semua penasaran silahkan ditonton saja ya.
Untuk sedikit menghilangkan rasa penasaran kalian semua berikut di sajikan trailer dari film Madagascar 3: Europe's Most Wanted ini:

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate

news detik finance

Blogger templates